Rabu, 01 April 2015

Printer Foto Epson Dijual Rp 85 Juta di Indonesia

KOMPAS.com - Epson meluncurkan printer foto dry-lab berbasis inkjet, Epson SureLab SL-D700 untuk pasar Indonesia, Senin (15/9/2014). 

Printer yang menyasar pengusaha pencetakan foto ini menawarkan kemudahan dan fleksibilitas dalam mencetak foto-foto profesional, kartu ucapan, undangan, brosur, pamflet promosi, dan lanskap panorama.

Printer ini diklaim Epson menawarkan biaya cetak yang terjangkau, fleksibilitas tinggi, dan pemeliharaan yang lebih mudah kepada pemilik usaha pencetakan foto.

“Kami sangat bangga dapat menghadirkan printer foto dry-lab Epson Surelab SL-D700 yang menghasilkan cetakan berkualitas tinggi sesuai dengan kebutuhan konsumen," kata M. Husni Nurdin, Deputy Country Manager PT Epson Indonesia dalam pernyataan press yang diterima KompasTekno.

Printer SureLab SL-D700 menggunakan tinta 6-warna Epson UltraChrome D6-S dengan kartrid berukuran 200 ml. Printer SureLab SL-D700 memiliki kemampuan mencetak pada media berukuran lebar 8 inci dan kecepatan hingga 360 lembar 4R per jam. 

Printer mengkonsumsi tenaga lebih rendah dibandingkan wet lab, dan tidak memerlukan air, saringan udara, maupun bahan kimia. Hal ini mengurangi dampak buruk terhadap lingkungan dan menawarkan total biaya kepemilikan yang rendah. 

SL-D700 mendukung cetak panorama pada media Glossy, Luster dan Matte. Sistem bekerja secara cepat tanpa proses pemanasan bahan kimia terlebih dahulu, dan dapat secara otomatis menyortir hasil cetak.

Epson Surelab SL-D700 sudah mulai dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 85 juta.

Spesifikasi Epson SureLab SL-D700:

• Dimensi : 46 cm x 43 cm x 36 cm
• Teknologi : 6 Warna UltraChrome D6-S
• Resolusi : 1440 x 720 dengan 2,5 picoliter
• Tipe Media : Glossy, Luster, dan Matte
• Ukuran Media : 5”. 6”, 8” (inci)
• Kecepatan Cetak : 360 lembar 4R, 180 lembar 6R/jam
• Sistem : Windows dan Mac

0 komentar:

Posting Komentar